Aturan dalam Permainan Seru Baseball

Aturan dalam Permainan Seru Baseball – mari kita simak artikel berikut ini. Bisbol adalah olahraga yang sudah ada sejak format permainannya telah ada hingga era modern saat ini.. Tujuan bisbol adalah untuk mencetak lebih banyak lari daripada lawan Anda. Sebuah permainan dimainkan antara dua tim, masing-masing terdiri dari 9 pemain.

Menurut goswampdogs.com Permainan baseball ini dimainkan sebanyak 9 kali, dengan setiap tembakan dan permainan dimainkan secara bergantian. Di akhir pertandingan, skor ditambahkan ke skor yang dibuat dan tim dengan poin terbanyak menang. Setiap tim memiliki tiga tempat untuk bermain sebelum perubahan waktu. Setiap inning dapat dipecah menjadi bagian atas (di mana tim tamu melakukan pukulan), dan bagian bawah (di mana tim tuan rumah melakukan pukulan).

Bidang ini dibagi menjadi dua bagian: infield dan outfield. Memisahkan infield dan outfield adalah bentuk berlian dengan empat pangkalan, masing-masing berjarak 90 kaki. Di tengah lapangan adalah gundukan lemparan di mana pelempar berdiri dan melempar bola ke arah pemukul. Adonan berdiri di home plate. Tiga pangkalan lainnya dikenal sebagai pangkalan pertama, pangkalan kedua dan pangkalan ketiga. Adonan harus menyentuh semua base sebelum berhasil mencetak angka.

Kelelawar terbuat dari bahan kayu, aluminium atau logam. Bola berwarna putih dengan jahitan merah dan berdiameter sekitar 3 inci. Tim fielding memakai ‘mits’, yang pada dasarnya adalah sarung tangan besar untuk membantu mereka menangkap dan mengambil bola. Penangkap (berdiri di belakang pemukul untuk menangkap bola yang tidak terjawab) memakai bantalan ekstra di sarung tangan mereka, bersama dengan pelindung kaki, bantalan tubuh, dan helm.

Skor

Untuk mencetak skor, pemukul harus memukul bola dengan pemukul ke dalam area fielding yang ditentukan dan membuatnya mengelilingi keempat base (sebelum tim fielding dapat mengumpulkan bola dan melemparkannya ke base tempat pemukul berlari).

Bagaiamana Aturan dalam Permainan Seru Baseball?

Seorang pemain dapat mencetak poin wajib jika mereka melakukan home run, yang biasanya berarti bola telah meninggalkan area permainan, sering mendarat di kerumunan. Seorang pemain dapat berhenti di pangkalan mana pun jika mereka merasa tidak dapat mencapai pangkalan berikutnya sebelum diberi tag.

Pemain dapat mencetak banyak poin dari satu pukulan jika lebih dari satu pemain sudah berada di salah satu pangkalan. Ketika Anda mendengar ungkapan ‘basis dimuat’, ini mengacu pada contoh di mana ada pemain di setiap pangkalan.

Jadi, setiap kali pemukul berhasil mencapai base pertama, pemain lain di base kedua dan ketiga dapat melakukan trickling home, mendapatkan poin untuk tim mereka setiap saat. Bergantung pada berapa banyak pemain yang berkeliling ke home plate sebelum diberi tag akan tergantung pada berapa banyak poin yang Anda cetak. Maksimal empat poin dapat dicetak pada satu pukulan.

Memenangkan Permainan

Untuk memenangkan permainan, Anda harus mengungguli lawan Anda melalui 9 babak yang dimainkan. Tim dengan poin terbanyak setelah 9 inning dianggap sebagai pemenang. Jika seri, babak tambahan dimainkan sampai pemenang ditentukan.

Aturan Bisbol

Baseball memiliki dua tim yang terdiri dari 9 pemain. Posisi tim fielding terdiri dari pitcher, catcher, first baseman, second baseman, shortstop, third baseman, dan tiga outfielders di lapangan kiri, lapangan tengah dan lapangan kanan.

Permainan berlangsung selama 9 babak di mana kedua tim harus memukul satu kali. Jika permainan seri setelah 9 babak maka babak tambahan akan ditambahkan sampai pemenang ditemukan. Jika tim yang batting kedua di bagian bawah inning ke-9 sudah unggul dalam poin, maka mereka tidak perlu menyelesaikan batting inning mereka. Demikianlah artikel aturan dalam permainan seru Baseball. Semoga bermnfaat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *