Habiskan Akhir Pekan Nonton Space Jam A New Legacy di Hermes21

Habiskan Akhir Pekan Nonton Space Jam A New Legacy di Hermes21 akan lebih menyenangkan. Apalagi saat ini Anda belum dapat menonton film di bioskop kesayangan karena pandemi. Meskipun tingkat penyebaran virus Covid-19 mulai menurun tapi nyatanya bioskop belum boleh beroperasi.

Bukan hanya tempat hiburan dan wisata saja yang harus menyesuaikan dan menunda layanannya. Sekolah pun masih dilakukan secara daring dan ini telah berlangsung lebih dari satu tahun. Hal tersebut tentu saja membuat banyak orang merasa bosan juga jenuh, tak terkecuali anak-anak.

Apalagi sejak pandemi banyak film anak-anak yang terpaksa ditunda pembuatan atau jadwal tayangnya. Padahal film menjadi salah satu hiburan yang terjangkau dan disukai oleh smeua kalangan masyarakat. Hal tersebut terjadi dan berlaku dibanyak negara di dunia hingga saat ini.

Berkat kemajuan jaman dan teknologi, Anda masih dapat menonton film-film terbaru melalui layanan online. Ada banyak aplikasi atau situs untuk menonton film secara online saat ini. Sehingga Anda tak perlu khawatir tertinggal film kesayangan yang telah dinantikan selama ini.

Seperti hermes21 yang menyajikan berbagai genre film mulai dari animasi hingga komedi ataupun horor. Bukan itu saja, Anda akan menemukan ratusan hingga ribuan judul film dari berbagai negara di dunia. Bahkan film-film terbaru untuk anak seperti Space jam A New Legacy bisa Anda tonton juga.

Sebuah cara baru yang akan membuat Anda lebih dapat menikmati film sambil santai di rumah bersama keluarga. Anak-anak tak perlu keluar rumah untuk menghilangkan rasa bosan karena terus belajar. Anak-anak bisa memilih banyak judul film mulai dari yang lama hingga terbaru, semua tersedia.

Apalagi saat ini lebih banyak perusahaan film yang memilih untuk menayangkan karyanya melalui aplikasi atau situs film online. Sehingga Anda tak perlu repot dengan berbagai protokol kesehatan saat di luar rumah. Anda dan keluarga bisa santai menonton sambil menyediakan aneka camilan.

Inilah Sinopsis Film Space Jam A New Legacy yang Tayang di Hermes21

Space Jam A New Legacy merupakan salah satu film yang sangat dinanti oleh para penggemarnya. Menunggu 25 tahun sejak sekuel pertamanya di tahun 1996 yang sukses dan menjadi box office. Film Space Jam ini dapat Anda lihat trailer ataupun menonton seluruhnya di hermes21.

Film ini masih menceritakan mengenai petualang tokoh Looney Tunes dengan seorang pemain basket profesioanal. Hanya saja pada sekuel keduanya tersebut terdapat sedikit perbedaan. Dimana seorang pemain basket yang menginginkan anaknya mengikuti jejak dirinya.

Darius yang awalnya ingin  menjadi seorang developer gim terpaksa mengikuti kemauan sang ayah. Dirinya berlatih basket hingga mengikuti berbagai latihan dan pelatihan agar terampil dan menjadi seorang pemain profesional. Sayangnya mereka terjebak dalam ruang virtual yang bernama Server-Verse.

Darius kemudian diculik oleh pimpinan Server-Verse bernama Al-G dan meminta james, ayahnya untuk memenangkan pertandingan. Pertandingan yang dimaksud adalah basket antara team Looney Tunes dengan Goon Squad. Keseruan baru saja akan dimulai dan Anda tak boleh melewatkan untuk menonton di hermes21.

James yang dibuang ke dunia Looney Tunes harus membentuk tim basket untuk dapat menyelamatkan Darius sekaligus nasib seluruh tokoh kartun tersebut. Jika timnya kalah, maka hanya akan kehilangan Darius, Al-G mengancam akan menghapus seluruh karakter kartun Looney Tunes.

Segala cara dilakukan agar dapat mengalahkan Goon Squad serta memotivasi tim Looney Tunes. Di hermes21, Anda kan menemukan film yang bertabur bintang seperti dalam Space Jam ini. Dimana beberapa bintang basket tereknal ikut bermain di dalamnya, seperti Klay Thompson, Damian Lillard dan Anthony Davis.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *